Adu Banteng Motor Vs Motor di Jakarta Timur, Satu Orang Tewas

| 14 Mar 2024 22:34
Adu Banteng Motor Vs Motor di Jakarta Timur, Satu Orang Tewas
Ilustrasi kecelakaan motor. (Antara)

ERA.id - Terjadi kecelakaan antara sepeda motor dengan sepeda motor di Jalan Haji Naman, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim), Kamis (13/3/2024) dini hari tadi. Satu orang tewas dari kejadian ini.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur, Iptu Darwis Sunarta menjelaskan kejadian berawal ketika sepeda motor Yamaha Mio tanpa pelat nomor atau nomor registrasi kendaraan bermotor (NRKB) sedang melaju di Jalan Haji Naman arah utara menuju selatan.

Ketika akan belok ke arah Jalan Swadaya atau di TKP, pengendara ini menabrak sepeda motor berpelat B 3415 NAG yang dikendarai ST. Saat itu ST sedang melaju dari arah selatan menuju utara.

"Akibat kejadian tersebut pengemudi sepeda motor Yamaha Mio tanpa NRKB meninggal dunia di TKP," kata Darwis kepada wartawan, Kamis (14/3/2024).

Polisi yang mendapat kabar jika ada kecelakaan langsung menuju lokasi kejadian. Identitas pengemudi motor Mio itu belum diketahui karena korban tidak membawa kartu identitas ataupun dokumen administrasi kendaraannya.

Jasad korban pun dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sementara ST mengalami luka di bagian kepala, tangan, dan kaki.

Untuk ST masih menjalani perawatan di RS Islam Jakarta Pondok Kopi.

Rekomendasi