Sempat Dikira Boneka, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Ciliwung Sekitar Tebet

| 15 Mar 2024 18:05
Sempat Dikira Boneka, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Ciliwung Sekitar Tebet
Ilustrasi jenazah. (Antara)

ERA.id - Sesosok mayat ditemukan di Jalan Inspeksi Kali Ciliwung kawasan Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis (14/3) kemarin sekira pukul 17.50 WIB. Mayat itu awalnya dikira boneka oleh saksi mata, Muhammad Aziz (56).

"Saksi satu (Aziz) yang sedang mencuci tangan di pinggir Sungai Ciliwung setelah mengumpulkan botol bekas, lalu melihat sesuatu seperti boneka yang menghanyut. Setelah dilihat lebih jelas ternyata seorang tidak bernyawa," kata Kapolsek Tebet Kompol Murodih kepada wartawan, Jumat (15/3/2024).

Aziz lalu berteriak jika ada mayat. Warga sekitar lalu mengejar jenazah yang terbawa arus itu. Tak lama kemudian, jasad itu diambil dengan menggunakan bambu. Polisi lalu menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Mayat berjenis kelamin pria itu dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Belum diketahui identitas jasad itu karena tidak ditemukan kartu pengenal ataupun dokumen lainnya.

"Di seluruh tubuh korban tidak ditemukan luka akibat kekerasan. Hanya ditemuman kulit yang mengelupas di bagian dengkul kanan dan kiri," ucap Murodih.

Rekomendasi