Polisi Selidiki Kasus Viral Barista Wanita Dihajar hingga Dicekik OTK di Coffee Shop Jaksel

| 19 Mar 2024 12:52
Polisi Selidiki Kasus Viral Barista Wanita Dihajar hingga Dicekik OTK di Coffee Shop Jaksel
Ilustrasi penganiayaan. (Antara)

ERA.id - Seorang barista wanita coffee shop, Rahma Septia Talita (18) viral di media sosial usai menceritakan mengalami penganiayaan oleh orang tak dikenal di tempatnya bekerja di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan (Jaksel).

Dari postingan yang dilihat di akun X @dirty_fadhil, kejadian bermula saat korban hendak siap-siap untuk membuka coffee shop. Saat itu, dia melihat ada seorang pria yang lalu lalang di tempatnya bekerja.

Ketika di kamar mandi, tiba-tiba pelaku datang dan menyekap korban. Rahma bercerita jika wajahnya dihajar dan dicekik. Upaya korban melakukan perlawanan sia-sia karena pelaku terus mencekiknya. Usai melakukan penganiayaan, OTK ini kabur.

Dalam unggahan itu lalu diperlihatkan korban mengalami sejumlah luka akibat penganiayaan tersebut. Dikonfirmasi, Kapolsek Setiabudi Kompol Firman menjelaskan Rahma sudah membuat laporan ke Polda Metro Jaya.

Firman belum mengungkapkan kronologi kejadian ini dan hanya menyebut korban sudah melakukan visum setelah mendapatkan penganiayaan tersebut.

"Untuk laporan polisi dibuat di Polda. (Korban) fokus mendapatkan visum karena korban mengalami luka pada kepala, muka, badan tangan dan kaki," ujar Firman kepada wartawan, Selasa (19/3/2024).

Rekomendasi