Seorang Pria Tewas Ditabrak Remaja Bonceng 4 di Bekasi, 3 Remaja Malah Kabur

| 20 Mar 2024 09:46
Seorang Pria Tewas Ditabrak Remaja Bonceng 4 di Bekasi, 3 Remaja Malah Kabur
Ilustrasi kecelakaan motor (Antara)

ERA.id - Seorang pria berinisial MZ (53) tewas usai ditabrak remaja yang berboncengan empat di kawasan Jalan Raya Jatiwaringin, Kota Bekasi, Selasa (19/3).

"Diperkirakan (yang menabrak) remaja anak-anak SMP, satu motor empat orang. Bapaknya (korban) naik motor, bukan pejalan kaki. Korban meninggal dunia (usai ditabrak)," kata Kanit Lantas Polsek Pondok Gede Iptu Parlan saat dihubungi, Selasa (19/3/2024).

Parlan menjelaskan kejadian berawal ketika MZ sedang mengendarai sepeda motornya hendak menyebrang dari sebuah gang untuk masuk ke sebuah toko. Para remaja yang sedang melintas itu langsung menabrak korban hingga tewas.

"(Diduga korban tewas karena menerima) benturan keras diduga karena itu pas kepotong motornya. Jadi dia dari gang mau nyebrang mau ke toko, jadi (pas) nyebrang dihajar (motor para remaja ini)," jelasnya.

Selain MZ, satu pelajar juga mengalami luka-luka akibat kejadian ini. Dia pun dibawa ke rumah sakit untuk diberi pengobatan. Sementara tiga remaja lainnya kabur dengan meninggalkan motornya.

"Yang masuk RS satu orang, yang tiga itu katanya kabur pulang. Informasi karena anggota ngecek sudah nggak ada tinggal kendaraannya," ucapnya.

Polisi saat ini masih mencari keberadaan tiga orang tersebut.

Rekomendasi