Polda Metro Selidiki Kasus Viral Ayah Diduga Cabuli Anak Kandungnya Sendiri

| 20 Mar 2024 16:05
Polda Metro Selidiki Kasus Viral Ayah Diduga Cabuli Anak Kandungnya Sendiri
Ilustrasi pemerkosaan (Antara)

ERA.id - Viral di media sosial seorang anak yang diduga dicabuli oleh ayah kandungnya di kawasan Jakarta. Akun X @pathetixbastard mengunggah video yang berisi cerita seorang ibu yang anaknya diduga dicabuli ayahnya setelah menginap di tempat mantan suaminya di kawasan Jakarta. Ketika sang buah hati dijemput, korban mengaku mengalami sakit di bagian alat vital.

Saat dicek, sang ibu kaget karena bagian kelamin anaknya terluka. Korban pun dibawa ke rumah sakit (RS) untuk diberi pengobatan. Pihak RS lalu menyarankan agar dilakukan visum dan melaporkan kejadian ini ke polisi.

Ketika ditanya, sang anak bercerita jika telah dicabuli. Akun ini pun menyebut ayah dari korban bekerja sebagai petugas damkar di Jakarta Timur (Jaktim).

Dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi menyampaikan ibu korban, PA melaporkan mantan suaminya, SN atas kasus dugaan pencabulan pada Selasa (6/2) silam.

"Ini sedang dilakukan pendalaman dan penyelidikan oleh penyidik subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya," kata Ade Ary kepada wartawan, Rabu (20/3/2024).

Saat disinggung betul tidaknya terlapor merupakan petugas damkar Jaktim, Ade Ary mengaku belum mengetahuinya.

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan ini hanya menambahkan PA telah dimintai keterangan dari kasus ini. Untuk SN akan segera dijadwalkan untuk dilakukan pemeriksaan.

Rekomendasi