Tiga Pria Perkosa Gadis 14 Tahun Hingga Dicekoki Miras di Dalam Hutan Pulau Bawean Jawa Timur

| 21 Apr 2024 19:10
Tiga Pria Perkosa Gadis 14 Tahun Hingga Dicekoki Miras di Dalam Hutan Pulau Bawean Jawa Timur
Ilustrasi korban kekerasan (Unsplash)

ERA.id - Tiga orang pria tega melakukan pemerkosaan hingga mencekoki miras kepada gadis berusia 14 tahun di dalam hutan, Pulau Bawean, Gresik, Jawa Timur, pada Rabu (17/4/2024) malam lalu.

Kanit Reskrim Polsek Sangkapura Pulau Bawean Bripka Hendro Susanto menyampaikan kasus ini sudah ditangani kepolisian. Ia menyebut salah satu pelaku sudah diketahui identitasnya yakni berisinial RZ (22).

Bripka Hendro mengatakan kasus pemerkosaan itu sudah dilaporkan ke kantor polisi di Kecamatan Tambak Bawean. Dalam laporan, kejadian tersebut di sebuah hutan yang terletak di Dusun Pancor, Sangkapura.

“Benar. Terduga pelaku kami selidiki masih ada di Bawean. Sementara korban sudah kita beri pendampingan," kata Bripka Hendro, Minggu (21/4/2024).

Saat ini, Hendro menegaskan kepolisian masih berupaya menguak kasus tersebut dan telah dibantu penyeledikan Peranan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Gresik.

"Mohon doanya. Untuk korban nanti kami atarkan dan dilimpahkan ke Unit PPA Polres Gresik, untuk dilakukan pemeriksaan serta proses penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

Rekomendasi