Bocah di Bekasi Tewas Usai Jatuh ke Jalan Tol dari JPO Ketika Sedang Bermain

| 03 Jun 2024 14:50
Bocah di Bekasi Tewas Usai Jatuh ke Jalan Tol dari JPO Ketika Sedang Bermain
Ilustrasi jenazah. (Antara)

ERA.id - Seorang bocah, Muhammad Alfatih Gustafiansyah (8) jatuh ke jalan tol dari jembatan penyeberangan orang (JPO) Kampung Jaha RT/RW 005/011 Jatimekar, Jatiasih, Kota Bekasi, pada Sabtu (01/06).

"Saksi melihat korban bercanda di atas JPO kemudian korban kecapean. Selanjutnya bersandar di pagar pembatas yang kondisi dipagari dengan tali rapia kemudian korban terjatuh di jalur 3, jalur cepat," kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Erna Ruswing kepada wartawan, Senin (3/6/2024).

Korban yang terjatuh segera dibawa oleh petugas Jasa marga menuju Rumah Sakit Pondok Kopi untuk diberi pertolongan. Bocah ini mengalami luka di bagian kepala dan patah kaki kiri.

Namun, Gustafiansyah meninggal dunia usai dirawat pada Minggu (2/6) kemarin.

"Kemarin meninggal. Waktu setelah kejadian masih hidup terus ditangani oleh rumah sakit. Terus subuhnya meninggal dunia," ujarnya.

Terpisah, Kanit Laka Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Wandi Suwandhi membantah jika korban ditabrak usai jatuh dari JPO.

"Dia katanya terjatuh ke jalan Tol Cikunir jalur 3, tidak tertabrak mobil, tidak terbakar mobil. (Korban) sudah dievakuasi," kata Wandi.

Rekomendasi