Viral Polisi Gerebek Kontrakan yang Jadi 'Basecamp' Remaja Tawuran di Bekasi, Celurit 2 Meter Disita

| 05 Jun 2024 13:20
Viral Polisi Gerebek Kontrakan yang Jadi 'Basecamp' Remaja Tawuran di Bekasi, Celurit 2 Meter Disita
Polisi menyita sejumlah sajam di sebuah kontrakan. (Instagram @jabodetabek.terkini).

ERA.id - Viral di media sosial polisi menggerebek kontrakan yang diduga menjadi tempat gangster atau begal bersembunyi di kawasan Jatisampurna, Kota Bekasi.

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @jabodetabek.terkini, ada tiga remaja di dalam kontrakan tersebut ketika polisi datang. Usai melakukan interogasi singkat, anggota masuk ke dalam dan melihat sejumlah senjata tajam (sajam) jenis celurit yang dijejerkan di tembok.

"Jadi kontrakan tersebut untuk ngumpul sebelum tawuran, bisa dibilang sebagai titik kumpul. Ada enam jenis celurit. Yang paling besar ukuran dua meter," kata Kapolsek Jatisampurna Iptu Yovinus Verry kepada wartawan, Rabu (5/6/2024).

Verry menjelaskan kasus tersebut terungkap setelah pihaknya menerima laporan masyarakat jika ada remaja yang kumpul-kumpul di sebuah kontrakan. Polisi langsung menuju TKP untuk melakukan pengecekan dan didapati kontrakan itu digunakan sebagai titik kumpul.

Sebanyak lima orang diamankan dalam kasus ini. Namun, Verry belum mengungkapkan apakah kelima orang tersebut ditetapkan menjadi tersangka atau tidak.

"Anak di bawah umur semua (kelima remaja yang ditangkap itu)," jelas Verry.

Rekomendasi