Mayat Ditemukan di Apartemen Ciputat Tangsel, Korban Diduga Tewas Bunuh Diri

| 05 Jun 2024 16:50
Mayat Ditemukan di Apartemen Ciputat Tangsel, Korban Diduga Tewas Bunuh Diri
Ilustrasi jenazah. (Antara)

ERA.id - Seorang pria, MF (32) ditemukan tewas di apartement Green Lake View di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (4/6) kemarin. Korban diduga tewas karena bunuh diri.

"Hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka pada tubuh korban, dugaan sementara korban meninggal dunia karena bunuh diri," kata Kapolsek Ciputat Timur Kompol Kemas Ms Arifin, kepada wartawan, Rabu (5/6/2024).

Kemas menjelaskan kejadian berawal ketika saksi mencium bau tidak sedap di lantai tiga apartemen tersebut. Bersama sekuriti, saksi itu lalu melakukan pengecekan dan mendapati jika bau tersebut berasal dari kamar nomor 316.

Namun, pintu kamar terkunci dari dalam. Keduanya akhirnya melapor ke pengelola apartemen dan setelah itu, dilakukan pembongkaran gagang pintu.

Setelah pintu dibuka, sekuriti masuk ke dalam untuk melakukan pengecekan. Mereka lalu melihat ada jasad yang duduk di lantai kamar mandi.

Polisi pun dihubungi dan sesampainya di lokasi, petugas melakukan olah TKP.

"Ditemukan adanya bekas bakaran briket serta kaleng gas dengan gas torch tidak jauh dari tubuh mayat, serta kondisi jendela ventilasi belakang kamar mandi masih ditutupi menggunakan bantal," ujar Kemas.

Polisi lalu memberitahu keluarga korban terkait MF yang diduga bunuh diri. Keluarga pun menolak dilakukan visum dan autopsi.

Rekomendasi