Polisi Periksa Lagi Suami BCL Terkait Kasus Dugaan Penggelapan Rp6,9 Miliar Hari Ini

| 16 Jul 2024 10:15
Polisi Periksa Lagi Suami BCL Terkait Kasus Dugaan Penggelapan Rp6,9 Miliar Hari Ini
Tiko Aryawardhana usai diperiksa soal kasus dugaan penggelapan dana Rp6,9 miliar. (Era.id/Sachril Agustin)

ERA.id - Polisi akan kembali memeriksa suami artis Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana terkait kasus dugaan penggelapan dana Rp6,9 miliar pada Selasa (16/7/2024) hari ini.

"(Pemeriksaan dilakukan) sore sekitar jam 16.00 WIB atau 17.00 WIB," kata Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi kepada wartawan, Selasa (16/7/2024).

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro menyampaikan Tiko telah diperiksa pada Kamis (11/7/2024). Saat pemeriksaan pekan lalu, Tiko ditanya 41 pertanyaan oleh penyidik.

Objek pemeriksaan terkait penggunaan uang PT Arjuna Advaya Sanjana dengan modal Rp2 miliar. Perusahan itu adalah usaha restoran yang sebelumnya dibangun Tiko dengan mantan istrinya, Arina Winarto. 

"Sebagaimana yang diketahui bahwa saudara TP merupakan Direktur dari PT AAS yang bergerak di bidang makanan dan minuman," kata Bintoro, Jumat (12/7/2024).

Setelah Tiko diperiksa, dia meminta semua pihak termasuk awak media untuk tak melibatkan istrinya dalam kasus yang menjeratnya.

"Saya ingin ingatkan ke teman-teman ingin menginformasikan kalau misalnya ini masalah saya dengan mantan istri saya. Tidak ada hubungannya sama sekali sama BCL. Jadi mohon jangan tulis BCL atau pakai fotonya dia di dalam pemberitaan masalah ini," kata Tiko di Polres Metro Jakarta Selatan.

Rekomendasi