Polisi Buka Peluang Panggil Lagi Audrey Davis di Kasus Video Syur

| 13 Aug 2024 12:39
Polisi Buka Peluang Panggil Lagi Audrey Davis di Kasus Video Syur
Audrey Davis jalani pemeriksaan (Era.id/Sachril Agustin)

ERA.id - Polisi tak menutup kemungkinan akan memanggil lagi Audrey Davis, anak mantan vokalis Naif, David Bayu untuk diperiksa terkait kasus video syur.

"Itu nanti tergantung pertimbangan penyidik. Dan itu memungkinkan ya (Audrey Davis kembali dipanggil)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, dikutip Selasa (13/8/2024).

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan ini menjelaskan pemanggilan atau pemeriksaan terhadap saksi dan korban dalam suatu kasus bisa dilakukan berulang kali jika penyidik membutuhkannya.

Pemeriksaan tambahan itu dapat dilakukan jika penyidik ingin mendalami fakta yang mereka dapat.

Sebelumnya, seorang pria berinisial AP (27) ditangkap karena menyebarkan video syur hubungan badannya dengan mantan kekasihnya, Audrey Davis. AP ternyata membuat video hubungan badan dengan anak David Bayu itu beberapa kali.

"Dan kasus ini masih terus dikembangkan dan didalami karena setidaknya ada kurang lebih lima video yang sudah berhasil ditemukan oleh penyidik," kata Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin (12/8/2024).

Ade menambahkan video syur itu dibuat pada 19 Desember 2022 di rumah AP di kawasan Jakarta Timur. Motif penyebaran video pornografi ini karena AP sakit hati diputuskan oleh Audrey Davis. Dia menyebarkan video syur itu untuk mempermalukan sang mantan.

Selain karena sakit hati, motif AP menyebarkan video syur Audrey agar orang lain bisa berfantasi dan merasakan sensasi berhubungan badan dengan anak David Bayu. Ade Ary lalu menyampaikan Audrey Davis tidak tahu jika mantan kekasihnya merekam aktivitas hubungan badannya.

"Berdasarkan fakta yang ditemukan penyidik sampai dengan saat ini tidak diketahui, tidak tahu (Audrey Davis jika divideokan AP). Jadi diam-diam ya," kata Ade Ary.

Rekomendasi