David Bayu Ungkap Kondisi Audrey Davis: Belum Bisa Terima Realita

| 13 Aug 2024 16:15
David Bayu Ungkap Kondisi Audrey Davis: Belum Bisa Terima Realita
David Bayu di Polda Metro Jaya, Selasa (13/8/2024). (Era.id/Sachril)

ERA.id - Mantan vokalis band Naif, David Bayu mengungkapkan kondisi putrinya, Audrey Davis yang masih syok usai video syurnya disebarkan mantan pacar. 

"Sebenarnya hari ini dia masih enggak enak badan, masih syok dan belum bisa menerima realita sedikit kayaknya," kata David Bayu di Polda Metro Jaya, Selasa (13/8/2024). 

David menambahkan dirinya senantiasa mendampingi Audrey dalam menjalani pemeriksaan bersama pihak kepolisian. Dia lalu mengucapkan terima kasih kepada polisi karena sudah menangkap pelaku AP (31).

"(Audrey) Belum sampai pendampingan psikolog. Saya sebagai orang tua mendampingi selalu itu yang paling utama sih sebenernya," jelasnya.

Sebelumnya, AP ditangkap karena menyebarkan video syur hubungan badannya dengan mantan kekasihnya, Audrey Davis. AP ternyata membuat video hubungan badan dengan anak David Bayu itu beberapa kali tanpa sepengetahuannya.

"Dan kasus ini masih terus dikembangkan dan didalami karena setidaknya ada kurang lebih lima video yang sudah berhasil ditemukan oleh penyidik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin (12/8/2024).

Ade menambahkan video syur itu dibuat pada 19 Desember 2022 di rumahnya di kawasan Jakarta Timur (Jaktim). Motif penyebaran video pornografi ini karena AP sakit hati diputuskan oleh Audrey Davis. Dia menyebarkan video syur itu untuk mempermalukan anak David Bayu ini.

Selain karena sakit hati, motif AP menyebarkan video syur Audrey agar orang lain bisa berfantasi dan merasakan sensasi berhubungan badan dengan anak David Bayu. Ade Ary lalu menyampaikan Audrey Davis tidak tahu jika mantan kekasihnya merekam aktivitas hubungan badannya.

"Berdasarkan fakta yang ditemukan penyidik sampai dengan saat ini tidak diketahui, tidak tahu (Audrey Davis jika divideokan AP). Jadi diam-diam ya," kata Ade Ary.

Rekomendasi