Maju Pilkada Jakarta, Dharma Sebut Kun Itu "Bayi Ajaib", Ternyata Ini Maksudnya

| 29 Aug 2024 23:02
Maju Pilkada Jakarta, Dharma Sebut Kun Itu
Dharma Pongrekun dan Kun Wardana. (Antara)

ERA.id - Bakal calon (bacalon) Gubernur Jakarta, Dharma Pongrekun mengungkapkan pasangannya, Kun Wardana merupakan "bayi ajaib".

"Saya Dharma Pongrekun dan calon wakil adalah dr Kun Wardana Abiyoto, beliau dulu dikenal sebagai bayi ajaib, umur 12 tahun 8 bulan sudah kuliah," kata Dharma di kantor KPU DKI Jakarta, Kamis (29/8/2024).

Ketika awal mendeklarasikan diri maju di Pilgub Jakarta 2024, Dharma mengaku belum memikirkan siapa orang yang mendampinginya. Purnawirawan Polri ini lalu menyebut dirinya dan Kun dipertemukan oleh Tuhan.

"Hanya niat dan tekad untuk berjuang menggunakan kesempatan yang dibuka yaitu jalur independen kami lakukan dengan nawaitu, hanya untuk membela rakyat Jakarta sekalian agar lebih baik ke depan dan tidak hanya menerima janji-janji isapan jempol," jelasnya.

Dharma dan Kun resmi mendaftar sebagai cagub-cawagub Jakarta 2024 pada Kamis malam ini. Dia bisa mendaftar meski sedang tersandung kasus pencatutan data pribadi warga Jakarta.

Sebelumnya ada dua paslon yang mendaftar sebagai cagub-cawagub Jakarta 2024, yakni Pramono Anung-Rano Karno dan Ridwan Kamil-Suswono. Kedua paslon ini mendaftar pada Rabu (28/8) kemarin.

Rekomendasi