Diduga Sopir Alami Serangan Jantung, Kecelakaan Beruntun Tewaskan Tiga Orang di Jakut

| 04 Sep 2024 23:25
Diduga Sopir Alami Serangan Jantung, Kecelakaan Beruntun Tewaskan Tiga Orang di Jakut
Kecelakaan beruntun (Dok. Istimewa)

ERA.id - Kecelakaan beruntun terjadi di kawasan Jakarta Utara pada Rabu (4/9). Kecelakaan itu menyebabkan tiga orang tewas.

Insiden ini terjadi di Jalan Plumpang Semper, Koja, Jakarta Utara (Jakut), Rabu (4/9/2024) sore tadi. Dari video yang beredar, kecelakaan ini melibatkan sebuah truk tangki.

Namun kronologi kejadian ini belum diketahui. Akibat kecelakaan ini sejumlah kendaraan mengalami kerusakan, termasuk memakan sejumlah orang dan satu anak-anak terkapar di tengah jalan usai terlibat kecelakaan. 

"Korban meninggal tiga orang," kata Kasi Ops Sudin Gulkarmat Jakarta Utara, Gatot Sulaeman kepada wartawan, Rabu (4/9/2024). 

Gatot menyampaikan korban yang meninggal dunia yakni Sri Rahmawati (36), Sawiji (57), dan seorang bocah yang belum diketahui identitasnya dengan perkiraan usia 14 tahun. Sebanyak lima orang juga mengalami luka-luka akibat kecelakaan ini. 

Kecelakaan ini diduga terjadi usai seorang sopir mengalami serangan jantung. 

"Kronologi sopir mengalami serangan jantung sehingga menabrak kendaraan di depannya," ucap Gatot. 

Namun, Gatot belum merinci sopir yang mengalami serangan jantung itu menggunakan jenis kendaraan apa. Dia hanya menyebut para korban jiwa dan luka-luka telah dievakuasi.

Rekomendasi