Prediksi Cuaca Jakarta Sabtu Ini Cerah Berawan Kecuali Kepulauan Seribu

| 07 Sep 2024 09:30
Prediksi Cuaca Jakarta Sabtu Ini Cerah Berawan Kecuali Kepulauan Seribu
Prediksi BMKG DKI Jakarta cerah berawan(ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna)

ERA.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksikan sebagian wilayah administrasi Jakarta berawan sepanjang hari ini kecuali Kepulauan Seribu. 

BMKG melalui laman media sosial resminya, Sabtu (7/9/2024) mencatat Jakarta Barat berawan pada pagi hingga malam hari nanti.

Kondisi serupa juga diprakirakan terjadi di Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan sepanjang hari ini. Jakarta Timur diprediksi berawan tebal pada pagi hari ini, lalu kemungkinan berawan pada siang hari nanti dan kemungkinan berawan pada malam hari.

Jakarta Utara pun diprediksi berawan pada pagi hari, berlanjut pada siang hari dan berawan tebal pada malam harinya.

Sementara itu, di Kepulauan Seribu pada pagi kemungkinan hujan ringan, lalu berawan pada siang hari dan berawan tebal pada malam hari.

Suhu hari ini di Jakarta Barat berkisar antara 26 - 34 derajat Celcius, lalu Jakarta Pusat 25 - 35 derajat Celcius, Jakarta Selatan berkisar antara 25 - 36 derajat Celcius, Jakarta Timur 25 - 36 derajat Celcius, Jakarta Utara 26 - 33 derajat Celcius, dan Kepulauan Seribu 28 - 30 derajat Celcius.

Sementara kelembapan udara di Jakarta yakni Jakarta Barat 96 persen, Jakarta Pusat 96 persen, Jakarta Selatan 95 persen, Jakarta Timur 95 persen, Jakarta Utara 92 persen, dan Kepulauan Seribu 76 persen

Rekomendasi