PX Indonesia Tampilkan Inovasi Teknologi di Taiwan Excellence Happy Run 2024

| 14 Oct 2024 09:31
PX Indonesia Tampilkan Inovasi Teknologi di Taiwan Excellence Happy Run 2024
Direktur PX Indonesia, Richard Liu saat ditemui wartawan dalam event Taiwan Excellence Happy Run 2024 di Pasar Seni Ancol.

ERA.id - PX Indonesia mencuri perhatian di acara Taiwan Excellence Happy Run 2024 dengan menampilkan produk-produk unggulannya yang berfokus pada teknologi audio canggih.

Dalam event tersebut, PX menggunakan kesempatan untuk menunjukkan kepada konsumen Indonesia kualitas tinggi dari produk-produk mereka, sekaligus berinteraksi langsung dengan para pelanggan.

Acara ini pun menjadi momen penting bagi perusahaan untuk lebih memahami preferensi konsumen lokal.

"Dengan acara Happy Run ini, kita bisa melihat request dari customer seperti apa. Jadi, untuk produk berikutnya, kita bisa membuat produk yang sesuai dengan keinginan customer," ungkap Direktur PX Indonesia, Richard Liu, Senin (14/10/2024).

Ia juga menambahkan bahwa tim PX hadir langsung di lokasi untuk mendengarkan masukan dari pengunjung, sebagai bagian dari strategi mereka untuk terus meningkatkan inovasi produk di masa mendatang.

Salah satu produk andalan yang dibawa PX Indonesia ke acara ini adalah perangkat audio Full HD dan wireless, yang dirancang untuk penggunaan indoor maupun outdoor. Richard menekankan keunggulan produk ini, terutama dari sisi kekuatan dan kualitas materialnya.

"Produk kami itu terlihat seperti plastik di luar, tetapi bagian dalamnya menggunakan material metal, sehingga produk kami lebih kokoh dan inovatif," jelasnya.

Selain itu, produk PX dilengkapi dengan IC (Integrated Circuit) buatan Taiwan, yang menurut Richard Liu memiliki kualitas lebih unggul daripada produk sejenis dari Tiongkok.

"Teknologi IC Taiwan sudah melebihi Tiongkok lima tahun. Ini terbukti dari kualitas suara dan gambar produk kami yang terbaik," tegasnya.

Keikutsertaan PX Indonesia dalam Taiwan Excellence Happy Run 2024 bukan hanya untuk mempromosikan produk, tetapi juga untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan dan masyarakat Indonesia.

Acara ini menjadi platform yang tepat bagi PX untuk membangun citra sebagai merek yang peduli terhadap kebutuhan konsumen, sambil terus menghadirkan teknologi inovatif yang memenuhi standar internasional.

Taiwan Excellence Happy Run 2024, yang digelar pada Minggu (6 Oktober 2024) di Pasar Seni, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga menjadi pameran produk-produk inovatif dari Taiwan.

Sebanyak 49 produk dari 20 perusahaan pemenang penghargaan Taiwan Excellence dipamerkan, mencakup berbagai sektor mulai dari elektronik konsumen, gaya hidup, hingga kesehatan. Selain PX, perusahaan-perusahaan besar seperti Acer, SYM, Victor, dan Horizon juga turut meramaikan acara ini.

Tidak hanya itu, acara ini juga mempromosikan nilai-nilai keberlanjutan lingkungan, yang sejalan dengan komitmen pemerintah Indonesia. Dalam kolaborasi dengan PT Bank CTBC Indonesia dan organisasi nirlaba Lindungi Hutan, diadakan kegiatan penanaman pohon di Jawa Barat sebagai bentuk kontribusi nyata terhadap pelestarian lingkungan. Inisiatif ini menunjukkan bahwa Taiwan Excellence tidak hanya mengedepankan teknologi, tetapi juga tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Dengan total 5.000 pelari yang mendaftar dalam waktu hanya 10 menit, Taiwan Excellence Happy Run 2024 membuktikan bahwa dukungan masyarakat Indonesia terhadap acara ini sangat tinggi. Selain itu, area interaktif seperti stan makanan Taiwan dan pameran produk-produk inovatif semakin memperkaya pengalaman para peserta.

Melalui partisipasi aktif dalam acara ini, PX Indonesia dan perusahaan-perusahaan Taiwan lainnya berhasil menunjukkan komitmen mereka terhadap inovasi dan tanggung jawab lingkungan, sekaligus memperkuat hubungan dagang dan budaya antara Taiwan dan Indonesia.

Taiwan Excellence Happy Run telah menjadi simbol penting dalam memperkenalkan produk-produk unggulan Taiwan kepada pasar Indonesia, serta membangun citra positif tentang kualitas dan inovasi teknologi Taiwan di mata konsumen lokal.

Tags : px indonesia
Rekomendasi