Biadab! Pemulung yang Sedang Tidur di Trotoar Dibegal, Kepalanya Dihantam Balok hingga Tewas

| 02 Oct 2020 10:17
Biadab! Pemulung yang Sedang Tidur di Trotoar Dibegal, Kepalanya Dihantam Balok hingga Tewas
Ilustrasi pembunuhan (Ben Kerckx dari Pixabay)

ERA.id - Nahas nasib dua orang pemulung di Cikarang. Mereka dirampok oleh orang tak dikenal. Sadisnya, sebelum dirampok, mereka dihantam balok terlebih dahulu, hingga membuat satu pemulung meregang nyawa.

Hal itu diketahui dalam video viral yang beredar. Mirisnya, dalam video itu, seorang perampok sempat menggeser gerobak pemulung tersebut lalu kawannya yang lain mengambil sesuatu dari pemulung tersebut.

Kejadian ini sudah ditangani polisi. "Itu sudah ditangani sama Jatanras (Polres Metro Bekasi)," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Dwi Prasetya mengutip Detikcom, Kamis (1/10/2020).

Sekadar diketahui, peristiwa itu terjadi di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Selasa (29/9/2020).

Menurut kepolisian, kedua korban yang saat itu sedang tidur di emperan sebuah toko, tiba-tiba didatangi oleh dua pelaku. Salah satu pelaku membawa gerobak dan satu lainnya membawa karung.

Kedua pelaku kemudian menghantamkan balok ke kepala kedua korban. Korban pun tidak berdaya, lalu kedua pelaku mengambil uang korban.

"(Pelaku) ngambil uang pemulung yang tidur," kata Dwi.

Dwi tidak menjelaskan berapa banyak uang yang diambil pelaku. Akibat dipukul, para pemulung yang malang itu kritis kondisinya. Salah satu pemulung dilarikan ke rumah sakit karena terluka parah di bagian kepala hingga akhirnya meninggal dunia.

"Satu pemulung meninggal dunia," lanjut Dwi.

Tags : pembunuhan
Rekomendasi