Viral Video Pengunjung The Jungle Bogor Membludak, Parah Minim Prokes di Kolam Renang

| 15 Feb 2021 12:22
Viral Video Pengunjung The Jungle Bogor Membludak, Parah Minim Prokes di Kolam Renang
Tangkapan Layar

ERA.id - Beredar sepenggal rekaman video viral yang memperlihatkan terjadi kerumunan pengunjung di tempat wisata Jungle Waterpark, BNR, Kecamatan Bogor Selatan.

Dari video berdurasi 144 detik tersebut, salah satunya di posting oleh akun milik @ekagumilars pada jejaring sosial Twitter. 

"Sebelum pikiran bisa adil, mata dulu coba adil. Ini kerumunan bukan Tweps?. Bogor 14 Februari 2021. Lokasi : The Junggle. Bahkan dalam postingan tersebut telah mencantumkan akun twitter nama Walikota Bogor Bima Arya," tulis caption dalam postingan tersebut.

Menyikapi hal itu, Kasatpol-PP Kota Bogor Agustian Syah angkat bicara.

“Hari ini kita akan tindak,” ucapnya kepada ERA.id saat dikonfirmasi lewat pesan singkat, Senin (15/2/2021).

Apabila terbukti terjadi pelanggaran dilakukan oleh pihak Jungle Waterpark, maka penindakan yang akan dilakukan oleh Satpol-PP Kota Bogor berdasarkan Perwali Nomor 107 Tahun 2020 dan merujuk kepada peraturan PPKM Mikro yang masih berjalan di Kota Bogor, dimana terdapat pembatasan jumlah pengunjung di lokasi wisata.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi kepada pihak humas The Jungle Waterpark, hingga berita ini diturunkan belum mendapat jawaban dan keterangan apapun. 

Rekomendasi