Sekolah Belum Buka, 68 Pelajar Berseragam Niat Tawuran, Langsung Diciduk Polisi

Tim Editor

Puluhan pelajar diamankan polisi

ERA.id - Sebanyak 48 pelajar diamankan tim pemburu Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu (20/6/2021) dinihari.
 
Diduga para pelajar ini hendak tawuran. Hal itu lantaran saat diamankan para pelajar ini memakai seragam sekolah
 
Sementara itu, Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar menjelaskan penangkapan para pelajar ini berawal dari laporan warga. Dimana warga ini melihat ada segerombolan pelajar sedang berjalan kaki.

 
Mendapat laporan tersebut, tim PPKM Kota Bogor yang saat sedang melakukan patroli menuju ke lokasi dan akhirnya menemukan para pelajar tersebut.
 
"Saat ditemukan tidak ada senjata tajam, tapi ke 48 pelajar tersebut kita bawa ke Polresta Bogor Kota Kapten Muslihat untuk didata ," kata Rachmat.
 
Rachmat juga mengungkapkan para pelajar kini sudah dibawa kembali oleh para orang tuanya. Saat itu para orang tua tersebut datang ke Polresta Bogor sekitar pukul 00.00 WIB.
 
"Saya mohon kerjaamanya bapak ibu lebih perhatian kpd mereka. Dsn bapak inu selalu koordinasi dengan sekolah, jangan percaya gitu aja  menelan anak-anaknya mau begini mau begitu koordinasi dengan sekolah, terus diupayakan bapa ibu punya nomor sekolahnya," ucap Rachmat.
 
Rachmat juga menjelaskan bahwa di Kota Bogor belum ada kegiatan sekolah tatap muka.
 
"Jadi saya mohon kerjasamanya. Berpikir positif aja. Untung ketemu sama kita , kl ga gimana. Mereka sok-sosk kuat karena mereka bangakan, bagaimana kalo ketemu orang gede. Lebih siap bersntem lebih punya senjata tajam. mereka masih anak-anak masih polos. Untung bs diamankan sama kita," tegasnya.

Tag: bogor masuk sekolah tawuran tawuran pelajar

Bagikan: