Holywings Kemang Ramai saat PPKM Level 3, Aparat Langsung Razia

| 05 Sep 2021 23:04
Holywings Kemang Ramai saat PPKM Level 3, Aparat Langsung Razia
Tangkapan Layar

ERA.id - Aparat gabungan TNI-Polri beserta Satpol PP DKI Jakarta menggelar razia penegakkan protokol kesahatan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam razia tersebut, aparat menyasar salah satu tempat hiburan malam Hollywings. Berdasarkan video yang beredar di salah satu tempat yang dirazia ialah restoran Holywings Tavern Kemang.

Dalam video beredar terlihat petugas mendatangi kerumunan di dalam Holywings. Informasi soal tempat juga terucap melalui suara seorang pria di dalam video.

"Holywing Kemang ini. Kapan selesai negeri ini?" katanya.

Pria di video itu juga menyayangkan kelompok anak muda yang masih nongkrong dengan berkerumun tanpa disiplin prokes di Holywings.

Informasi yang dihimpun, razia tersebut dilakukan pada Sabtu (4/9) malam hingga Minggu (5/9) dini hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan bahwa video tersebut memang hasil dari operasi gabungan petugas pada malam akhir pekan.

"Iya malam Sabtu, malam Minggu kami lakukan razia prokes," ujar Yusri kepada wartawan, Minggu (5/9/2021).

Yusri menjelaskan aparat langsung melakukan pembubaran. Sedangkan untuk sanksi akan ditegakan sebagaimana aturan berlaku.

"Ada pembubaran. Kalau kita gunakan operasi gabungan gunakan perda dan pergub mungkin ada teguran. Ada sudah dua kali denda segel. Kalau ditemukan pelanggaran UU Wabah Penyakit akan kita tindak," ucap Yusri.

Rekomendasi