Rem Blong, Cahaya Bakti Utama Tabrak 4 Mobil Karyawan PT MSJ di Cadas Ngampar Bogor

| 11 Oct 2021 17:11
Rem Blong, Cahaya Bakti Utama Tabrak 4 Mobil Karyawan PT MSJ di Cadas Ngampar Bogor
Kecelakaan bus (DIman Sutini/era.id)

ERA.id - Bus Cahaya Bakti Utama (CBU) mengalami rem blong, sehingga menabrak empat mobil karyawan PT Marga Sarana Jabar (MSJ) di Desa Cadas Ngampar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Bus angkutan kota bernomor polisi F7549FL jurusan Leuwiliang-Tanjung Priuk yang mengangkut 30 penumpang dan menabrak kantor PT MSJ.

Salah satu petugas PT MSJ, Edward mengatakan kejadian ini sekitar pukul 07.30 WIB dan saat itu kondisi untuk keluar tol bisa dikatakan sangat padat.

“Namun supir tidak bisa menahan laju bus yang dikendarai akibat rem blong dan si supir akhirnya membanting stir ke arah kiri dan menabrak pagar kantor PT MSJ. Tak hanya itu mobil bus pun menghantam empat mobil milik karyawan yang sedang terparkir,” katanya.

Sementara itu, AKP Wahyu Isbandi Kainduk PJR Tol Sentul Selatan mengatakan kejadian tersebut sudah ditangani pihak laka polres Bogor.

"Terdapat satu korban yang mengalami luka luka lalu dibawa kerumah sakit dan sementara keterangan dari supir akibat rem blong sehingga membanting stir area kantor PT MSJ. Mungkin kejadian ini kerugian sekitar ratusan juta kurang lebih,” pungkasnya.

Rekomendasi