Jadi Ketua Umum Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia, Mayjen Purn. Yulius Selvanus Lumbaa Janji Bersinergi dengan Pemerintah

| 03 Dec 2021 22:31
Jadi Ketua Umum Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia, Mayjen Purn. Yulius Selvanus Lumbaa Janji Bersinergi dengan Pemerintah
Mayjen Purn. Yulius Selvanus Lumbaa (IST)

ERA.id - Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Purn. Yulius Selvanus Lumbaa terpilih menjadi Ketua Umum Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI), periode 2021-2026.

Jebolan Akademi Militer tahun 1988, yang saat ini menduduki jabatan Kepala Badan Instalasi Stategis Pertahanan (Kabainstrahan) di Kementerian Pertahanan (Kemenhan) Republik Indonesia, itu terpilih dalam Musyarawarah Besar (Mubes) IV PMTI, yang berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta, Sabtu (2/12).

Dalam sambutannya, Yulius berjanji untuk bekerja keras berdama pengurus PMTI.

"Saya yakin kecintaan kita kepada kampung halaman kita itulah sebabnya kita semua melakukan koreksi agar nekerja dengan baik," katanya dalam Perayaan Natal dan pelantikan pengurus PMTI di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (3/12/2021).

"Untuk itu saya dan kita semua yang terpanggil kita mau bekerja keras, mau bersinergi dengan pemerintah pusat dan daerah, hingga tingkat RT dan RW untuk kepentingan bangsa," ucapnya.

Sebelumnya, nama Mayjen Yulius Selvanus Lumbaa diusung oleh Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Papua Barat.

Tags : toraja
Rekomendasi