Kelompok Bersajam Bacok Warga Cipondoh Tangerang Saat Hendak Beli Rokok

| 27 Dec 2021 14:55
Kelompok Bersajam Bacok Warga Cipondoh Tangerang Saat Hendak Beli Rokok
Pelaku pembacokan di Cipondoh diamankan warga (Dok. Istimewa)

ERA.id - Kelompok bersenjata tajam kembali beraksi lagi di Kota Tangerang. Kali ini mereka menyerang seorang warga di Jalan Al-hidayah, RT 05 RW 03, Kecamatan Cipindoh yang tengah membeli rokok di warung, Sabtu, (24/12/2021).

Korban yang merupakan seorang pria ini tiba-tiba dibacok dengan senjata tajam (Sajam) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. Kejadian ini pun membuat warga sekitar geger. Kelompok bersenjata tersebut pun langsung ditangkap oleh warga.

Ketua RW 03, Puas mengatakan penangkapan kelompok tersebut setelah korban pembacokan teriak minta tolong. Warga yang geram pun berusaha menolong korban dan mengejar pelaku.

"Tiba tiba (Korban) di bacok (dengan) samurai, Korban berteriak sehingga warga pada keluar dan mengejar pelaku sampai ke wilayah RT01/04 di Jalan Sasak al-Hidayah (Kota Tangerang)," kata Puad, Senin (27/12/2021).

Puad mengatakan, kelompok itu pun berhasil ditangkap. Total ada 6 orang yang terlibat dalam aksi anarkis ini. Namun, warga hanya meringkus 4 pelaku, sisanya melarikan diri.

"4 orang yg ketangkap. 2 lagi lolos. Senjata tajamnya ada 1 jenis samurai," tuturnya.

Kini para pelaku telah diserahkan ke Polsek Cipondoh. Sedangkan korban yang terluka kini tengah dirawat di rumahnya.

"Malam itu juga (ada polisi) patroli datang dan mengamankan, (Kemudian) pak lurah juga sudah berkunjung ke rumah korban gangster," ucap.

Sementara, Kapolsek Cipondoh Kompol Ubaidillah memberikan informasi. Ketika dihubungi dia tak merespon.

Rekomendasi