Pemotor Wanita Jadi Korban Tewas Akibat Pohon Tumbang di Pondok Indah, Ditemukan Pasukan Orange Masih Pakai Jas Hujan Plastik

| 17 Feb 2022 13:41
Pemotor Wanita Jadi Korban Tewas Akibat Pohon Tumbang di Pondok Indah, Ditemukan Pasukan Orange Masih Pakai Jas Hujan Plastik
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Seorang pemotor wanita berinisial TY (43) ditemukan meninggal dunia akibat tertimpa pohon tumbang di Jalan Sekolah Duta Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (16/2/2022) malam. Pohon tumbang disebabkan hujan deras yang mengguyur Ibu Kota.

Korban yang belakangan diketahui warga Tebet, Jakarta Selatan ini ditemukan tergeletak dengan masih menggunakan jas hujan plastik berwarna hijau, sekitar pukul 19.30 WIB.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Doni Bagus Wibisono mengatakan, jasad wanita ini pertama kali ditemukan oleh seorang petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) alias pasukan orange Kelurahan Pondok Pinang.

Menurut dia, petugas PPSU tersebut mendapat laporan pohon tumbang. Saat dilakukan pemotongan batang pohon, ditemukan satu unit motor dan helm di sana. Posisinya, motor dan helm tersebut tertutup daun dan ranting pohon.

"Saat dilakukan pemotongan batang dan ranting pohon yang tumbang terdapat satu buah helm warna hitam dan satu motor KR2 Yamaha Mio Warna Putih dengan nomor polisi B 3863 SCO yang tertutup oleh daun dan ranting pohon," ujar Doni dalam keterangannya, Kamis (17/2/2022).

Setelah diperiksa, lanjut Doni, ditemukan korban sudah dalam kondisi tak bernyawa dan dalam posisi terlentang di aspal. Temuan itu kemudian dilaporkan petugas PPSU ke Polsek Kebayoran Lama.

"Saat ditemukan korban menggunakan jaket hujan plastik warna hijau," tukasnya, seperti dilansir PMJNews.

Rekomendasi