Aksi Pemuda Golkar Karang Tengah Salurkan Bantuan Untuk Korban Terdampak Banjir di Banten

| 09 Mar 2022 23:06
Aksi Pemuda Golkar Karang Tengah Salurkan Bantuan Untuk Korban Terdampak Banjir di Banten
Dok. Golkar

ERA.id - Bantuan untuk para korban terdampak banjir di Serang-Pandeglang, Banten terus berdatangan. Kali ini, bantuan berasal dari Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang.

Para pemuda tersebut menyalurkan bantuan untuk para korban banjir itu melalui posko yang sudah mereka dirikan. Bantuan yang disalurkan itu berupa selimut dan paket Sembako.

Ketua AMPG Karang Tengah, Muhammad Royan Zamaludin mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat terdampak banjir. Diharapkan, bantuan tersebut dapat meringankan beban mereka dan membantu pemulihan dampak banjir.

"Melalui bantuan ini, kami ingin turut berkontribusi membantu meringankan beban warga terdampak. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan upaya kami untuk terus hadir bersama masyarakat di tengah musibah ini. Kami harap bisa memberikan semangat kepada para korban terdampak untuk dapat bangkit dari keadaan ini," ujarnya, Rabu, (9/3/2022).

Bantuan tersebut langsung diberikan secara simbolis oleh AMPG Pandeglang, Agah. Rombongan mereka menjemput langsung bantuan itu ke posko AMPG di Kelurahan Karang mulya, Karang Tengah, Kota Tangerang.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan AMPG Kota Tangerang, Akmal Sachrudin. "Semoga saja dengan kita bersatu perduli untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir di Pandeglang, Banten setidaknya bisa mengurangi beban yang di rasakan oleh warga yang ada di Pandeglang sana," jelasnya.

Sekretaris AMPG Pandeglang, Agah berharap upaya yang dilakukan ini dapat menular ke seluruh elemen masyarakat lainnya. Sebab, demi kemanusiaan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Ampg Pk Karang Tengah atas bantuan yang diberikan dan semoga dengan ini talisilaturahmi kita terus akan kita perkuat dan kita terus bisa membantu masyarakat apalagi terjadinya bencana alam yang hadir di sekitar kita," pungkasnya.

Tags : golkar tangerang
Rekomendasi