Gelar Konser Bertajuk Selamat Ulang Tahun, Nadin Amizah Bakal Sajikan Panggung Semi Teater

| 13 Dec 2022 08:30
Gelar Konser Bertajuk Selamat Ulang Tahun, Nadin Amizah Bakal Sajikan Panggung Semi Teater
Nadin Amizah (Dok: Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Penyanyi solo Nadin Amizah akan menggelar konser secara langsung di Basketball Hall GBK, Jakarta, pada 22 Desember mendatang. Konser ini bertajuk Selamat Ulang Tahun, yang diambil dari nama albumnya yang dirilis Mei 2020 lalu.

Nadin mengungkapkan konser ini dibuat karena album tersebut merupakan albumnya yang meraih banyak prestasi. Meski sudah pernah dinyanyikan di konser virtual, Nadin merasa belum cukup, sehingga memutuskan untuk menggelar konser khusus album tersebut.

"Album ini bukan yang pertama, tapi ini yang paling pesat tumbuhnya, bahkan tanpa aku usahakan. Rezeki aku makin jauh itu melalui album ini. Aku ingin menunjukkan ke teman-teman album Selamat Ulang Tahun ini sebenarnya seperti apa, karena yang virtual kemarin belum selesai saja bagi aku," ungkap Nadin Amizah, saat konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2022).

Dalam menggelar konser Selamat Ulang Tahun, Nadin menggandeng Sal Priadi sebagai kreatif. Sal mengatakan telah menyiapkan berbagai kejutan bagi para penggemar yang hadir. Aksi panggung Nadin di konser ini akan dimeriahkan dengan pertunjukan adegan atau sejenis semi teater, hingga koreografi.

"Di konser ini kita akan memberikan pengalaman bagi penggemar Nadin mendengarkan lagunya dengan hal yang berbeda. Nanti akan ada koreografi, ada pengadeganan atau kayak semi teater, ada kita mainkan di layar, pokoknya banyak kejutan nanti," jelas Sal Priadi.

Lebih lanjut, Nadin juga berbicara tentang pemilihan tanggal konser yang bertepatan dengan dirayakannya Hari Ibu. Hari itu dipilih karena mengingat album Selamat Ulang Tahun beberapa lagunya ditulis Nadin spesial untuk sang ibu.

"22 Desember itu kan Hari Ibu. Aku juga maunya itu di Desember sebagai penutup tahun. 22 Desember kebetulan Hari Ibu dan pas, karena nyawa terbesar lagu di album ini juga untuk bunda, seperti lagu 'Bertaut'," pungkas Nadin Amizah.

Sebagai informasi, Nadin Amizah mengaku hanya akan membawakan lagu-lagu yang ada di album Selamat Ulang Tahun di konsernya tersebut. Tiket konser ini dikabarkan sudah habis terjual dengan kapasitas 2.870 orang, yang sudah disesuaikan dengan aturan pemerintah.

Rekomendasi