Duo Asal Australia Sneaky Sound System Bakal Gelar Pertunjukan di Bali

| 26 Jun 2023 17:28
Duo Asal Australia Sneaky Sound System Bakal Gelar Pertunjukan di Bali
Sneaky Sound System (Instgram)

ERA.id - Mrs. Sippy lazim dikenal sebagai tempat untuk melakukan segala aktifitas. Pool club yang berbasis di Bali ini telah terbukti sebagai salah satu tempat terbaik untuk menghabiskan siang (atau malam) di Bali. Buka mulai pukul 10.00 pagi setiap harinya, tempat ini menjanjikan hiburan untuk segala usia, dengan kolam renang bergaya laguna, tiga anjungan untuk menyelam, dan restoran yang terinspirasi dari

Mediterania.

Selain itu, alasan utama lainnya mengapa Mrs Sippy Bali wajib dikunjungi - adalah koleksi dan program musiknya. Tempat ikonis ini telah menyelenggarakan beberapa pertunjukan musik internasional terbaik, termasuk rapper Amerika Lil Pump, Basement Jaxx dan Bonobo, dan grup favorit Australia seperti The Presets, dan Hermitude.

Sekarang tempat istimewa di Seminyak ini baru saja mengumumkan residensi musik terbarunya dengan Sneaky Sound System asal Australia. Didukung oleh permintaan dari mayoritas fans, kali ini merupakan tahun ketiga residensi band elektro ini di Mrs Sippy.

Duo asal Australia ini, yang terdiri dari Miss Connie dan Angus McDonald, diluncurkan pada tahun 2006. Sejak saat itu grup elektronika ini telah mendapatkan lebih dari sekadar album platinum, dan akan membawakan beberapa single terbaik mereka di Mrs Sippy Bali, di mana mereka akan tampil setiap Sabtu malam di bulan Juli dan Agustus 2023. Nantikan semua lagu favorite dan terkenal yang sudah Anda sukai, seperti "UFO", "Pictures", dan "I Love It".

Ada beberapa cara untuk menikmati pertunjukan Sneaky Sound System ini. Nikmati paket termasuk tiket General Admission dengan harga Rp 300.000, atau day bed (maksimal 4 orang) seharga Rp 3.000.000. Anda bisa memilih paket cabana (maksimal 4 orang) seharga Rp 4.000.000, atau sekaligus dapatkan akses ke belakang panggung dengan tiket VIP seharga Rp 6.000.000 dan VVIP seharga Rp 12.000.000.

Semua harga daybed sepenuhnya dapat ditukarkan dengan makanan dan minuman, tetapi Anda disarankan untuk segera melakukan reservasi karena tiket hampir terjual habis. Sneaky Sound System akan memulai residensinya di Mrs Sippy Bali pada hari Sabtu, 1 Juli 2023.

Rekomendasi