Jelang Jadi Penampil Pembuka di Konser Coldplay, Rahmania Astrini Rilis Lagu Baru

| 15 Nov 2023 17:45
Jelang Jadi Penampil Pembuka di Konser Coldplay, Rahmania Astrini Rilis Lagu Baru
Rahmania Astrini (dok. resmi)

ERA.id - Rahmania Astrini merilis lagu baru jelang penampilannya sebagai musisi pembuka di konser Coldplay di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 15 November 2023 mendatang. Ia merilis lagu bertajuk “Someday Somewhere Someplace Somehow”.

Lagu tersebut memperlihatkan sisi optimis Rahmania Astrini dalam perjalanan hidupnya bertumbuh dewasa. Lagu tersebut kental dengan vibes ceria dan sentuhan beat pop R&B.

“Lagu ini dibuat dari pengalamanku sendiri di saat aku seringkali merasa takut dan ragu untuk melangkah lebih jauh,” kata Rahmania Astrini pada keterangan resmi.

“Someday Somewhere Someplace Somehow” diciptakan oleh Rahmania Astrini bersama Mikha Angelo, yang juga berperan sebagai produser lagu. Selain untuk menceritakan perjalanan hidupnya, lagu tersebut juga persembahan untuk penggemar yang selama ini sudah mendukungnya.

Tak hanya itu, Rahmani Astrini juga mengaku sudah mempersiapkan yang terbaik jelang penampilannya sebagai musisi pembuka konser Coldplay di Indonesia. Ia mengaku gugup, tapi tetap latihan secara maksimal untuk sajikan penampilan terbaik.

“Deg-degan bisa membuka konser dari band legenda yang juga aku idolakan. Tapi aku akan memberikan yang terbaik dan semaksimal mungkin buat yang datang menonton. Persiapan sudah aku lakukan dari latihan fisik dengan berolahraga dan juga latihan terus sama teman band aku. Doain ya,” pungkas Rahmania Astrini.

Rekomendasi