Sheila On 7 Siap Sambangi Lima Kota Tur Tunggu Aku Di, Mana Saja?

| 17 Apr 2024 17:15
Sheila On 7 Siap Sambangi Lima Kota Tur Tunggu Aku Di, Mana Saja?
Konferensi pers tur konser Sheila on 7 (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Sheila On 7 siap untuk menyambangi lima kota di Indonesia dalam rangkaian turnya yang bertajuk Tunggu Aku Di. Lima kota tersebut adalah Samarinda, Pekanbaru, Makassar, Medan, dan Bandung.

Pihak promotor menyampaikan bahwa dalam pemilihan kota yang akan dikunjungi untuk tur ini cukup lama. Namun, dari banyaknya kota yang disurvei, lima kota tersebut dipilih karena sudah cukup lama tidak dikunjungi oleh Sheila On 7.

“Kita survey di 50 kota, mana yang bisa terbaik gitu. Kita banyak diskusi, kita akhirnya kesimpulan kota mana sih yang Sheila on 7 sudah lama banget nggak datang ke kota itu,” ujar Event Director Goldlive Indonesia selaku Co-promotor, Faqih Mulyawan saat konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (17/4/2024).

Bassist Sheila On 7, Adam, mengatakan bahwa semua anggota band sudah mempersiapkan untuk tur konser ini. Tak hanya persiapan mengenai penampilan, mereka juga berusaha untuk merasakan kembali perjalanan karier Sheila On 7 selama ini.

“Persiapan bukan hanya tentang performancenya ya, tapi merasakan kembali perjalanan Sheila On 7 sampai saat ini. Ini memang hal yang kita suka lakukan, kita senang musik, dan selalu berusaha jaga rasa itu,” tutur Adam.

Tur lima kota ini akan dimulai dari Samarinda pada 27 Juli 2024. Lalu dilanjutkan di Makassar pada 10 Agustus, Pekanbaru pada 31 Agustus, Medan 14 September, dan terakhir Bandung pada 28 September.

Untuk penjualan tiket akan dilakukan secara bertahap di setiap kota. Penjualan tiket dimulai dari 27 April 2024 untuk Samarinda, lalu 28 April untuk Makassar, 29 April untuk Pekanbaru, 30 April untuk Medan, dan 1 Mei untuk Bandung.

Rekomendasi