Cover Lagu Viva La Vida, Rosé BLACKPINK Trending, Coldplay Puji Suara Indah

| 11 Feb 2022 18:25
Cover Lagu Viva La Vida, Rosé BLACKPINK Trending, Coldplay Puji Suara Indah
Rosé BLACKPINK (Instagram)

ERA.id - Rosé BLACKPINK merayakan ulang tahunnya yang ke-25 dengan berbagai kebahagiaan kepada para penggemarnya. Mengetahui penggemarnya haus akan konten di YouTubenya, Rosé mengunggah video dirinya cover tiga lagu musisi ternama dunia secara akustik yang diiringi gitar.

Lagu pertama yang di-cover oleh Rosé adalah lagu milik Coldplay yang berjudul "Viva La Vida". Video vokalis utama BLACKPINK ini menyanyikan lagu tersebut mendapat pujian dari para penggemar, tak terkecuali pemilik lagunya sendiri, yakni Coldplay.

Lewat unggahan Instagram Stories di akun resmi, Coldplay memuji suara merdu milik Rosé. Tak hanya itu, mereka juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk penyanyi yang lahir di New Zealand itu.

Postingan Coldplay (Instagram Stories)

"Suka (cover) ini. Suara yang luar biasa. Selamat ulang tahun Rose," tulis Coldplay.

Sementara itu, untuk cover lagu "Viva La Vida", video Rosé berhasil bertengger di urutan nomor satu trending video YouTube dunia, pada Jumat (11/2/2022). Selain lagu itu, Rosé juga mengunggah cover lagu lainnya, yakni "December" milik Neckdeep, dan lagu "Don't Look Back In Anger" milik Oasis.

Rekomendasi