AHY-Hary Tanoesoedibjo Bertemu Bahas Politik hingga Ekonomi, Bakal Koalisi di Pemilu 2024?

| 04 Aug 2022 21:33
AHY dan HT (Dok. Antara)

ERA.id - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia Hary Tanoesoedibjo bertemu Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono membahas soal politik hingga kondisi ekonomi terkini.
 
"Intinya tadi kami bersilaturahmi dan bertukar pikiran sama seperti yang disampaikan Pak AHY mengenai kondisi bangsa, kondisi politik, kondisi ekonomi, kondisi dunia, kami tentunya bertukar pikiran," kata Hary Tanoesoedibjo di Jakarta dikutip dari Antara, Kamis (4/8/2022).

Hary Tanoesoedibjo menerima kunjungan AHY di Park Hyatt Jakarta, Menteng, Kamis. Dalam pertemuan keduanya banyak membahas berbagai hal terkait persoalan bangsa dan dunia.
 
HT menjelaskan kolaborasi yang terbentuk dari pertemuan tersebut nantinya tentunya bertujuan bersama-sama guna membangun Indonesia.
 
"Dan yang harus digarisbawahi zaman sekarang ini kita harus berkolaborasi dengan satu tujuan bagaimana membangun Indonesia menjadi Indonesia yang besar," kata HT.
 
Menurut dia partai politik memiliki tujuan yang sama, sebagai alat bagaimana berjuang untuk memperjuangkan Indonesia.
 
"Membangun Indonesia bersama-sama menjadi Indonesia yang sejahtera. Indonesia yang betul-betul nyaman bagi semua rakyat Indonesia yang bersatu. Jadi tujuan kita bersama, jadi kolaborasi yang kita lakukan itu seharusnya mengarah ke arah sana," ucapnya.
 
AHY mengatakan dalam silaturahmi tersebut dirinya ingin sekali mendengarkan langsung pandangan HT terkait kondisi NKRI.
 
"Ya, saya senang sekali hari ini bisa bertemu, bersilaturahmi dengan beliau, Bapak Hary Tanoe, yang tentu saya ingin dengarkan pandangan-pandangannya tentang kondisi bangsa," katanya.
 
Dia menjelaskan dalam pertemuan dengan HT, keduanya pun membahas kondisi masyarakat yang harus diberikan perhatian lebih, karena ekonomi yang sedang dipulihkan bersama-sama.
 
"Kita tadi bicara tentang Indonesia. Tentunya kondisi masyarakat juga harus terus kita berikan perhatian, karena ekonominya belum benar-benar pulih," kata AHY.

Rekomendasi