Dengar Isu soal Duet dengan Prabowo di Pilpres 2024, Puan Senyum Semringah

| 04 Sep 2022 19:42
Dengar Isu soal Duet dengan Prabowo di Pilpres 2024, Puan Senyum Semringah
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani tertawa semringah saat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkap peluang berpasangan dengan Ketua DPR RI itu di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

ERA.id - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani tertawa semringah saat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkap peluang berpasangan dengan Ketua DPR RI itu di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Momen itu terekam usai pertemuan Puan dan Prabowo di Bukit Hambalang, Sentul, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022).

"Kalau tanya memungkinkan atau tidak memungkinkan, saya kira ya dari segi teori kemungkinannya ya, pasti memungkinkan," kata Prabowo.

"Tadi kan demi kebaikan bangsa dan negara, kenapa tidak?" imbuhnya.

Mendengar itu, Puan tak bisa menyembunyikan senyum lebarnya. Elite PDIP dan Gerindra yang mendampingi pertemuan Puan dan Prabowo pun ikut bertepuk tangan.

Sementara Puan juga menyampaikan bahwa segala kemungkinan, termasuk berpasangan dengan Prabowo di Pilpres 2024. Meskipun saat ini safari politik PDIP masih dalam tahap penjajakan.

Namun, tidak menutup kemungkinan peluang berpasangan dengan Prabowo akan terjadi. Apalagi jika tujuannya demi kemajuan bangsa dan negara.

"Kalau kemudian ditanya apakah ada kemungkinan, ya semuanya itu menurut saya ada kemungkinan, tidak ada yang tidak mungkin di politik demi kemajuan bangsa dan negara," pungkasnya.

Rekomendasi