Kecelakaan Tol Cipali KM 136: 3 Orang Tewas dan 13 Orang Luka-Luka

| 19 Sep 2022 19:46
Kecelakaan Tol Cipali KM 136: 3 Orang Tewas dan 13 Orang Luka-Luka
Petugas melakukan olah TKP kecelakaan di Tol Cipali KM 136 (Antara)

ERA.id - Petugas Tol Cipali dan Satlantas Polres Indramayu, Jawa Barat, mengevakuasi korban meninggal dunia dan luka-luka akibat kecelakaan lalu lintas di KM 136 Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) ke Rumah Sakit Mitra Plumbon dan RSUD Arjawinangun Kabupaten Cirebon untuk penanganan lebih lanjut.

"Tiga korban meninggal dunia, kami bawa ke RSUD Arjawinangun, dan korban luka ke RS Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon," kata Kasatlantas Polres Indramayu AKP Angga Handiman di Cirebon, Senin.

Menurut dia, kecelakaan sendiri terjadi pada hari Senin (19/9) sekitar pukul 07.30 WIB. Pada saat itu kendaraan minibus Elf BE-7031-VA yang penuh penumpang menabrak bagian belakang truk yang belum diketahui identitasnya.

Akibat kecelakaan tersebut, lanjut Angga, tiga orang meninggal dunia di tempat dan 13 orang lainnya mengalami luka-luka.

Dari 13 korban luka-luka, sembilan di antaranya masih menjalani perawatan sedangkan empat orang sudah bisa melanjutkan perjalanan.

"Jumlah korban jiwa tiga orang, korban lainnya ada 13 orang, sembilan dirawat dan empat orang sudah kembali melanjutkan perjalanan," tuturnya.

Angga menyebutkan korban meninggal dunia yaitu sopir minibus atas nama Mudiono (49) yang beralamatkan di Datarajan, Kecamatan Ulu Belu, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung.

Dua lainnya anak usia sekitar 12 tahun yang berada persis di samping sopir, sedangkan satu lainnya penumpang yang berada di belakang sopir.

"Kami masih melakukan identifikasi, untuk yang meninggal sopir, anak usia kurang lebih 12 tahun, dan satu penumpang yang duduk di belakang sopir," katanya. (Ant)

Rekomendasi