Anies Resmi Jadi Anggota Ormas Pemuda Pancasila

| 01 Oct 2022 20:14
Anies Resmi Jadi Anggota Ormas Pemuda Pancasila
Anies menunjukan kartu tanda anggota Pemuda Pancasila (istimewa)

ERA.id - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan resmi menjadi anggota organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP). Ia pun terlihat mengenakan seragam PP lengan panjang.

Anies pun menunjukan kartu tanda anggota Ormas PP tersebut dihadapan para kader lainnya saat menghadiri Peresmian Kantor Sekretariat MPN PP, di Jalan Teuku Cik Ditiro Nomor 56 A Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2022).

Ketua Umum (Ketum) Pemuda Pancasila (PP), Japto Soerjosoemarno mengatakan, bahwa Anies menjadi anggota tetap PP. 

"Anggota biasa, anggota tetap anggota benar anggota defenitif beliau kalau mau menjabat juta kasih kehormatan," kata Japto Soerjosoemarno di Jakarta.

Ia menjelaskan, bahwa mengajak Anies menjadi anggota Ormas PP karena yang bersangkutan memiliki pandangan yang sama ideologi negara. 

"Memiliki pandangan yang sama. Visi misi yan sama, dalam ideologi dalam kebertuhanan segala macam dan kita punya jalan yang sama dengan beliau. Kita jadikan anggota atau kader," katanya. 

Anies pun turut mengucapkan kepada keluarga besar PP dan semoga dirinya bisa memberikan sesuatu yang terbaik kedepannya bersama PP. 

"Saya ingin mengucapkan terima kasih apresiasi bahwa saya bisa menjadi anggota Pemuda Pancasila. Mudah-mudahan nanti saya bisa ikut berkiprah di sini memberikan manfaat juga lewat PP," kata Anies. 

Rekomendasi