NasDem Bakal Ajak Anies Keliling Daerah Demi Perbesar Ceruk Pemilih di Pilpres 2024

| 02 Nov 2022 11:10
NasDem Bakal Ajak Anies Keliling Daerah Demi Perbesar Ceruk Pemilih di Pilpres 2024
Anies Rasyid Baswedan (Antara)

ERA.id - Partai NasDem bakal mengajak Anies Baswedan keliling berbagai daerah untuk meningkatkan popularitas. Termasuk memperluas ceruk suara pemilih di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ketua DPP Partai NasDem, Willy Aditya mengungkapka, akhir pekan ini partainya bersama Anies akan berkeliling ke Kota Medan.

"Hari Jumat dan Sabtu, kami akan ke Medan. Kami akan ajak Pak Anies keliling, sudah siapkan jadwalnya untuk bagian dari yang disampaikan tadi (memperluas ceruk suara pemilih)," kata Willy di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/11/2022).

Menurutnya, untuk meningkatkan suara pemilih, maka Anies perlu intens menjemput bola. Cara itu dinilai lebih efektif.

"Tentu prosesnya adalah siapa yang lebih intens dan lebih banyak menjemput bola jadi kami tentu harus semakin intensif ketuk pintu ya," katanya. 

Terkait dengan hasil survei, menurut Willy hal itu bisa saja berubah. Bisa saja suara Anies menduduki peringat teratas jika rajin bertemu langsung dengan masyarakat.  

"Karena kalau bicara reprensi survei hal yang paling efektif adalah langsung bertemu orang banyak, langsung bertemu dengan rakyat," pungkas wakil ketua Baleg DPR RI itu.

Rekomendasi