Momen Sambo dan Putri Minta Maaf ke ART dan Ajudan: Kami Titip dan Tolong Jaga Anak-Anak di Rumah

| 09 Nov 2022 07:00
Momen Sambo dan Putri Minta Maaf ke ART dan Ajudan: Kami Titip dan Tolong Jaga Anak-Anak di Rumah
Persidangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi (Tangkapan layar)

ERA.id - Terdakwa pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J), Ferdy Sambo menitipkan anak-anaknya ke para mantan ajudan dan pegawainya.

Hal ini dikatakan Sambo saat para mantan ajudan dan pegawainya ini menjadi saksi di persidangannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Selasa (08/11/2022).

"Saya menyampaikan permohonan maaf kepada adek-adek semua sudah menjadi sibuk dan sulit. Saya titip anak-anak saya di rumah," kata Sambo.

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi yang juga merupakan terdakwa kasus pembunuhan berencana Brigadir J, juga meminta maaf. Dia mendoakan agar para ajudan dan karyawannya ini selalu diberi kesehatan.

"Saya mohon maaf dan berterima kasih kepada Alfons, Kodir, Susi, Damson, Somad dan Pak Marjuki dan mohon maaf apabila kalian harus melewati persidangan ini. Kalian sehat sehat semua dan kami titip anak-anak kami dan tolong jaga anak kami di rumah," kata Putri.

Diketahui, ada 10 saksi yang hadir dalam sidang Putri dan Sambo hari ini. Kesepuluh saksi itu adalah Alfonsius Dua Lureng, Abdul Somad, Marjuki, Diryanto/Kodir, Adzan Romer, Prayogi Iktara Wikaton, Farhan Sabilillah, Susi, Damianus Laba Kobam/Damson, dan Daden Miftahul Haq.

Rekomendasi