Prabowo: yang Lewat Solo Pasti Mencapai Pangkat Tertinggi

| 24 Jan 2023 20:36
Prabowo: yang Lewat Solo Pasti Mencapai Pangkat Tertinggi
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat berkunjung ke Koramil 0735/03 Serengan, Kota Solo. (Amalia/ERA.id)

ERA.id - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menganggap Solo sebagai kota khusus. Baik untuk dirinya maupun bagi para anak buahnya yang bertugas di Solo. 

Hal ini disampaikan Prabowo saat berkunjung ke Koramil 0735/03 Serengan, Kota Solo, Selasa (24/1/2023). "Rupanya Solo ini tempat yang khusus, yang lewat Solo pasti mencapai pangkat tertinggi," ucap Prabowo kepada pada para staf dan bawahannya.

Untuk itu ia sangat senang jika diundang ke Solo."Makanya sering-sering saya diundang ke Solo ini. Siapa tahu, dengan diundang sering-sering ke Solo, yaa," ujar Prabowo tanpa menyelesaikan kalimatnya.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, ia enggan banyak berbicara. Namun Ketua Umum Partai Gerindra ini membenarkan jika dirinya sering berkunjung ke Solo.

"Nampaknya begitu," ujar Prabowo.

Hari ini Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berkunjung ke beberapa lokasi di kota Solo. Kunjungan pertama dilaksanakan Koramil 0735/03 Serengan, Kota Solo untuk memberikan bantuan sepeda motor dan alat komunikasi baru untuk Babinsa. 

Kemudian dilanjutkan dengan santap siang di Taman Pracima Pura Mangkunegaran. Ia juga berkunjung ke Danar Hadi dan Solo Safari. Kunjungan Prabowo akan diakhiri dengan makan malam bersama Wali Kota Solo di Rumah Dinas Loji Gandrung.

Rekomendasi