Puncak Harlah ke-50 PPP Bakal Dihadiri Jokowi hingga Pimpinan Partai Politik

| 16 Feb 2023 22:45
Puncak Harlah ke-50 PPP Bakal Dihadiri Jokowi hingga Pimpinan Partai Politik
Kantor DPP PPP Jakarta. (Antara)

ERA.id - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menggelar puncak perayaan Hari Lahir (Harlah) ke-50 di ICE BSD, Tangerang, Banten pada Jumat (17/2/2023).

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi alias Awiek mengatakan, rencananya Presiden Joko Widodo akan hadir membuka puncak Harlah ke-50 partainya sekaligus workshop legislator PPP se-Indonesia.

"Rencananya, sesuai skema besok akan dihadiri oleh Presiden Jokowi untuk hadir di acara puncak Harlah ini sekaligus membuka workshop," kata Awiek di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (16/2/2023).

PPP, kata Awiek, juga mengundang pimpinan partai-partai politik beserta jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju untuk merayakan harlah emas partai berlambang Ka'bah tersebut.

"Ya semua ketua umum partai politik tanpa terkecuali kita undang, dan anggota Kabinet Indonesia Maju kita undang juga," ucapnya.

Adapun puncak Harlah ke-50 PPP ini sekaligus menutup rangkaian peryaan hari ulang tahun yang digelar DPP hingga tingkat pengurus daerah. Pada puncak perayaan besok juga bakal mengumumkan kader-kader baru.

Awiek bilang, kader-kader baru itu berasal dari berbagai kalangan. Mereka nantinya akan diperkenalkan langsung oleh Plt Ketua Umum PPP Mardiono.

"Ketua umum rencananya mengenalkan sejumlah tokoh secara resmi yang gabung dengan PPP, nanti disampaikan secara terbuka," ucapnya. 

Rekomendasi