Detik-Detik Wakasad Letjen Agus Subiyanto Jadi Gitaris Dewa 19 Saat Konser di Stadion Siliwangi

| 06 Mar 2023 22:53
Detik-Detik Wakasad Letjen Agus Subiyanto Jadi Gitaris Dewa 19 Saat Konser di Stadion Siliwangi
Wakasad Letjen Agus Subiyanto bersama dengan Dewa 19 (Dok Istimewa)

ERA.id - Konser Dewa 19 di Stadion Siliwangi, Bandung pada Minggu (05/03/2023) penuh kejutan. Selain dihadiri ribuan fans Dewa 19 yang dikenal dengan julukan Baladewa dari berbagai daerah di Jawa Barat. konser yang bertajuk Pesta Rakyat 30 tahun Dewa 19 itu juga dikejutkan dengan aksi Jenderal Bintang tiga yang ikut bermain gitar bersama para personil Dewa 19 saat membawakan lagu Separuh Nafas.

Ahmadi Dhani awalnya memperkenalkan Letjen Agus kepada para penonton "Hadir di sini juga akan bermain gitar bersama Dewa 19, Letjen Agus Subiyanto," teriakan Ahmad Dhani.

Seketika Stadion Siliwangi bergemuruh, menyambut jenderal TNI AD itu.

Tiga vokalis, yaitu Ari Lasso, Virzha, dan Ello, tambah memecah keseruan saat mulai memasuki lirik lagu.

Rupanya jenderal bintang tiga yang dimaksud adalah Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Wakasad) Letjen Agus Subiyanto.

Seisi stadion tidak ada yang diam, mereka mengentakkan tangan dan bernyanyi bersama Lagu Separuh Nafas yang dibawakan.

Letjen Agus tampak begitu menikmati, Meski seorang petinggi TNI AD, nyatanya Agus bisa mengimbangi permainan gitar Andra Ramadhan. Melodi demi melodi dilahap dengan renyah dan berujung tepuk tangan penonton.

Selain Dewa 19, selebrasi 30 Tahun mereka di Bandung juga menampilkan karya-karya terbaik dari Ahmad Dhani, seperti Ahmad Dhani Electric Band, Mulan Jameela, The Lucky Laki, Mahadewi, dan The Virgin.

Sejumlah pejabat juga hadir dalam konser Dewa 19 kali ini. Mereka adalah Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Ketua DPR RI Puan Maharani, dan beberapa pejabat lainnya.

Rekomendasi