Pemprov DKI Sediakan 15 Bus Jemput WNI yang Dievakuasi dari Sudan, Akan Ditampung Sementara di Asrama Haji

| 28 Apr 2023 17:58
Pemprov DKI Sediakan 15 Bus Jemput WNI yang Dievakuasi dari Sudan, Akan Ditampung Sementara di Asrama Haji
Sejumlah petugas membantu WNI yang sakit saat tiba di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta, Jumat (28/4/2023). ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/pras.

ERA.id - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menyediakan fasilitas penjemputan sebanyak 15 bus bagi warga negara Indonesia (WNI) yang dievakuasi dari Sudan.

WNI yang dievakuasi dari Sudan akan sampai di Tanah Air pada Jumat dan akan dibawa terlebih dahulu ke tempat penampungan sementara di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur.

"Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, adalah dengan memberikan penugasan kepada PT. Transportasi Jakarta untuk menyiapkan 15 bus untuk menjemput para WNI dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta ke tempat penampungan sementara di Asrama Haji Pondok Gede," tulis unggahan akun Instagram Dinas Perhubungan DKI Jakarta, @dishubdkijakarta dikutip dari Antara, Jumat (28/4/2023).

Adapun penjemputan dibagi ke dalam tiga tahap, antara lain:

- Tahap I, dijadwalkan tiba pada Jumat, 28 April 2023, pukul 05.30 WIB, di Bandara Internasional Soekarno-Hatta

- Tahap II, dijadwalkan tiba pada Sabtu, 30 April 2023, pukul 05.30 WIB, di Bandara Internasional Soekarno-Hatta atau Bandara Halim Perdanakusuma

- Tahap III, dijadwalkan tiba pada Senin, 1 Mei 2023 pukul 05.30 WIB, di Bandara Internasional Soekarno-Hatta atau Bandara Halim Perdanakusuma.

Rekomendasi