Wiranto Bocorkan Isi Pembicaraan dengan Prabowo di Hambangan Bogor

| 01 May 2023 20:44
Wiranto Bocorkan Isi Pembicaraan dengan Prabowo di Hambangan Bogor
Wiranto dan Prabowo bertemu di Hambalang Bogor. (Diman Sutini/ERA)

ERA.id - Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia, Jenderal TNI (Purn) Wiranto mengunjungi kediaman rumah Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto  di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor,  Senin (01/05/2023). 

Wiranto sendiri tiba dirumah menteri pertahanan tersebut sekitar pukul 17.25 WIB. 

Dalam pertemuannya Wiranto mengungkapkan bahwa tujuannya mendatangi kediaman Prabowo Subianto karena ingin bersilahturami. 

"Saya pernah berjanji ke padepokan sini, garuda yaksa, tahun lalu pas ada covid hingga akhirnya tertunda. Tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali," ujar Wiranto. 

"Dan kebetulan masih suasana lebaran. Dalam kesempatan ini saya mengucapkan selamat idul Fitri. Mudah mudahan kita lebih akrab lagi," sambung Wiranto. 

Wiranto juga mengungkapkan tanpa disadari dirinya dan Prabowo Subianto mempunyai nasib yang sama, meski di TNI beda angkatan 

"Ternyata kita disatukan dalam penugasan tempur, bertemunya di medan tempur, saya sebagai staf operasi satgas Trisila beliau satgas pemburu di sebuah sungai. Pada saat saya kemudian menjadi aspop oskam beliau sudah danyon," tutup Wiranto. 

Rekomendasi