Kunjungi PP Polri, Prabowo Ngaku Banyak Belajar soal Ekonomi

| 15 May 2023 16:35
Kunjungi PP Polri, Prabowo Ngaku Banyak Belajar soal Ekonomi
Prabowo Subianto (Antara)

ERA.id - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengunjungi Kantor Persatuan Purnawiran (PP) Polri di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023).

Prabowo terlihat didampingi oleh Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra M Iriawan alias Iwan Bule. Kedunya disambut langsung oleh Ketua Umum PP Polri Bambang Hendarso Danuari. Pertemuan berlangsung tertutup selama kurang lebih dua jam.

"Ini kunjungan kehormatan, sowan, karena memang saya berusaha untuk mendatangi komponen-komponen bangsa yang punya pengaruh jaringan ke seluruh nusantra," kata Prabowo.

Dalam kesempatan itu, dia mengaku banyak membicarakan soal keberhasilan Indonesia melewati masa krisis saat pandemi Covid-19 melanda.

"Kita patut bersyukur dengan keberhasilan bangsa Indonesia sampai sekarang. Kita termasuk negara yang mampu mengatasi krisis yang sangat-sangat berbahaya yaitu wabah Covid-19," ucapnya.

Dia juga mengaku banyak belajar selama berbincang dengan keluarga besar PP Polri. Terutama terkait pembangunan ekonomi.

"Saya benar-benar banyak belajar tadi. Khususnya di bidang ekonomi ada toko-toko serba ada, toko pangan dan sabagainya. Saya lihat ini sangat konsepsional dan ini saya kira membanggakan kita," pungkasnya.

Rekomendasi