Viral, Pria Dihakimi Massa karena Diduga Sodomi Tiga Bocah di Jakut

| 30 Jun 2023 13:43
Viral, Pria Dihakimi Massa karena Diduga Sodomi Tiga Bocah di Jakut
Pelaku diduga sodomi dihakimi massa (@jakut.info)

ERA.id - Viral di media sosial seorang pria diamuk massa karena diduga menyodomi bocah di kawasan Koja, Jakarta Utara (Jakut).

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @jakut.info, pria yang belum diketahui identitasnya ini diduga menyodomi tiga bocah laki-laki pada Kamis (29/6) kemarin. Terduga pelaku melakukan aksi bejatnya ini dengan modus meminta dipijat di kontrakannya.

Korban diiming-imingi uang bila mau ke kontrakan. Namun di sana, korban malah disuruh menurunkan celananya dengan diancam pisau. Kasus ini terungkap setelah salah satu korban mengadukan hal tersebut.

Dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Koja, AKP Asman Hadi enggan bicara banyak dan hanya menyebut kasus ini ditangani Unit PPA Polres Metro Jakarta Utara.

Terkait betul tidaknya korban disodomi, Asman menerangkan penyidik masih mendalami kasus tersebut. Perihal betul tidaknya pelaku sudah diamankan, dia juga tak memberi penjelasan.

"(Korban) dilecehkan kalau sodomi nggak kayaknya. Tapi koordinasi sama PPA Polres saja," ucap Asman kepada wartawan, Jumat (30/6/2023).

Rekomendasi