Momen Jokowi Tunjuk-Tunjuk Ganjar di Depan Prabowo Saat Berkunjung ke Pasar Pekalongan

| 29 Aug 2023 19:30
Momen Jokowi Tunjuk-Tunjuk Ganjar di Depan Prabowo Saat Berkunjung ke Pasar Pekalongan
Prabowo Subianto, Joko Widodo dan Ganjar Pranowo (Antara)

ERA.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mampir menyapa pedagang dan warga di Pasar Tradisional Grogolan Baru, Kelurahan Landungsari Kota Pekalongan, Jateng, Selasa (29/8/2023) didampingi oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo untuk mengecek kebutuhan bahan pokok.

Presiden Jokowi menjelaskan kunjungan ke pasar merupakan aktivitas rutin setiap ke daerah-daerah. Salah satu tujuannya untuk mengecek harga komoditas.

“Ke setiap kota, ke setiap kabupaten, ke setiap provinsi saya cek selalu pasar mengenai harga-harga. Di sini baik, yang sedikit naik beras. Yang lain saya kira banyak yang turun. Bawang merah turun, daging ayam juga, telur juga,” kata Jokowi pada Selasa (29/8/2023).

Kedatangan para pejabat publik tersebut disambut antusias oleh warga dan berebut salam satu persatu. Para warga juga berteriak kepada Ganjar agar Ganjar menjadi Presiden 2024.

“Pak Jokowi! Pak Ganjar Presiden! Pak Ganjar Presiden! Hidup Pak Ganjar!” teriak para warga kepada Ganjar.

Presiden Jokowi yang melihat keramaian tersebut, ikut menyambut dan tersenyum lalu menunjuk-nunjuk sosok Ganjar Pranowo di depan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Ganjar dan Prabowo tampak bersalaman dan memberikan senyum kepada warga di akhir tinjauan. Bersama Presiden Jokowi, ketiga tokoh publik ini memperlihatkan kedekatannya kepada warga yang hadir

Rekomendasi