Prabowo Makan Bareng Ridwan Kamil, Bakal "Dipinang" Jadi Cawapres?

| 14 Sep 2023 11:59
Prabowo Makan Bareng Ridwan Kamil, Bakal
Prabowo Subianto dan Ridwan Kamil. (Instagram Prabowo)

ERA.id - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mengunggah foto makan bersama mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK). Dalam foto tersebut, keduanya nampak tengah berbincang hanya berdua.

"Tuang sareng Kang Emil, hatur nuhun kanggo oleh-oleh cilokna. Raos pisan," tulis Prabowo di akun Instagram resminya, Kamis (14/9/2023).

Prabowo juga menggunggah foto cilok lengkap dengan sambal kacang yang dibawakan Kang Emil, sapaan akrab RK. Dalam foto lainnya, Prabowo dan Emil nampak akan menyantap hidangan satai, tempe, dan hidangan lainnya. Mereka juga asyik mengobrol.

Unggahan Prabowo ini disukai 200 ribu orang dan dikomentari 3000 komentar. Warganet pun berkomentar soal kecocokan RK menjadi cawapres Prabowo.

"Kalau bapak bersama kang emil, InsyaAllah 2024 benar-benar takdir bapak, saya rindu dimana melihat kepemimpinan bak bung Karno dan Hatta kembali terjadi, dimana wapres tak hanya jadi pendukung penambah suara, tapi juga dapat menjadi rekan bekerja dan menggurus negara layaknya bung Hatta yang mendampingi bung Karno," tulis akun al_mandalap****.

"Gassspolll pak @prabowo . Ini mungkin pertarungan terakhir bapak. Jangan dengarkan suara orang yg bilang suara Kang Emil hanya di jawa barat, di pelosok nusantara Kang Emil sudah sangat di kenal bagus orang. Combo militer dan arsitek itu sangat luar biasa. Ingat kata Budimam Sujatmiko "Prabowo itu strategis, Anis itu intelektualis, Ganjar populis" . Nah satu2 nya yg bisa mengimbangi intelektualis anis dan populis ganjar, ya Kang Emil ini. Gaspolll pak @prabowo," tulis akun @bufa_bak***.

Rekomendasi