Puan Maharani Respons Peluang Duet Prabowo dan Ganjar di Pilpres 2024

| 21 Sep 2023 15:12
Puan Maharani Respons Peluang Duet Prabowo dan Ganjar di Pilpres 2024
Prabowo Subianto, Joko Widodo dan Ganjar Pranowo (Antara)

ERA.id - Ketua DPP PDIP Puan Maharani menanggapi soal peluang Ganjar Pranowo berpasangan dengan Prabowo Subianto dalam pilpres 2024. Ia membuka kemungkinan tersebut.

"Apakah ada kemungkinan (Prabowo-Ganjar) ya mungkin-mungkin saja," kata Puan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (21/9/2023).

Menurutnya, peluang Prabowo-Ganjar mungkin terjadi karena dalam politik selalu terjadi dinamika. Termasuk juga silaturahmi maupun pertemuan antar sesama anak bangsa untuk bisa menyepakati suatu hal.

"Hal-hal yang akhirnya kami sepakati bersama bahwa ini adalah yang terbaik untuk bangsa dan negara," katanya.

Ia menambahkan pendaftaran capres pada 19-25 Oktober mendatang juga waktunya masih panjang. "Sehingga tentu saja capres yang belum mengumumkan cawapresnya masih ada waktu untuk kemudian nanti mengumumkan pada waktu yang tepat," katanya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid menyebutkan soal peluang dua paslon di Pilpres 2024. Tapi, ia hanya memastikan Anies-Cak Imin tetap menjadi pasangan capres.

"Saya melihatnya secara pribadi belum tentu ada tiga poros, bisa jadi dua poros, kita tunggu nanti," kata Jazilul di kompleks parlemen, Senin (18/9).

Rekomendasi