Ngaku Banyak Dapat Pelajaran, Ganjar Bilang Jokowi Mentornya

| 29 Sep 2023 16:32
Ngaku Banyak Dapat Pelajaran, Ganjar Bilang Jokowi Mentornya
Ganjar Pranowo (Dok. PDIP)

ERA.id - Bakal calon presiden (bacapres) dari PDIP, Ganjar Pranowo menyanjung Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat pidato di rapat kerja nasional (Rakernas) IV PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/9/2023). Ganjar menyebut Jokowi merupakan mentor yang telah memberinya banyak pelajaran.

"Presiden RI Ir Joko Widodo, buat saya pribadi beliau adalah mentor yang telah memberikan banyak sekali pelajaran sehingga kami dapatkan banyak ruang untuk bisa belajar. Terima kasih Pak Presiden," kata Ganjar dalam sambutannya saat berpidato di Rakernas IV PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/9/2023).

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini juga turut memuji Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri. Ganjar menyebut Megawati selalu menggembleng seluruh kadernya sabar. Megawati disebutnya selalu mengajarkan para kader PDIP untuk teguh dalam berjuang.

Dalam sambung, Ganjar juga memberikan penghormatan kepada tiga ketua umum parpol pendukungnya. Mereka di antaranya Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono, Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang.

Diketahui acara Rakernas ke-IV PDIP ini bertema 'Kedaulatan Pangan untuk Kesejahteraan Rakyat Indonesia' dengan sub tema 'Pangan Sebagai Lambang Supremasi Kepemimpinan Indonesia Bagi Dunia'.

Belum diketahui apakah Rakernas IV PDIP ini sekaligus mengumumkan cawapres Ganjar atau tidak.

Rekomendasi