Pasangan Capres Ganjar-Mahfud MD Daftar ke KPU Kamis 19 Oktober 2023

| 18 Oct 2023 12:45
Pasangan Capres Ganjar-Mahfud MD Daftar ke KPU Kamis 19 Oktober 2023
Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD. (Dok. PDIP).

ERA.id - Pasangan Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden, Mahfud MD akan mendaftarkan ke kantor Komisi Pemilihan Umum, Jakarta Pusat pada Kamis pagi (19/10/2023). 

Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto di kantor DPP PDIP Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

"Pendaftaran ke KPU akan dilaksanakan pada hari Kamis 19 Oktober pada jam 11 tepat," kata Hasto. 

Tentunya, dalam proses pendaftaran akan dihadiri oleh partai pendukung pasangan Ganjar-Mahfud MD. "Kita dengan penuh semangat penuh displin diharapkan mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum,: ujarnya. 

Pda hari ini, Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) resmi menjadi bakal calon wakil presiden (bacwapres) mendampingi Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Deklarasi tersebut digelar di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

"Dengan mengucap bismillah, caloh wakil presiden yang dipilih PDI Perjuangan yang akan mendampingi bapak Ganjar Pranowp adalah bapak Profesor Mahfud MD," kata Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Seluruh ketua umum partai pengusung Ganjar hadir dalam acara tersebut Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) Arsjad Rasyid.

Rekomendasi