Ganjar Mulai "Jual Kampanye" Mau Berkeringat Bersama Rakyat dan Merasakan Penderitaan Rakyat

| 18 Oct 2023 14:12
Ganjar Mulai
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD (Dok. PDIP)

ERA.id - Bakal calon presiden Ganjar Pranowo mengatakan hari diputuskannya dirinya dan Mahfud MD sebagai pasangan capres dan cawapres menjadi tonggak sejarah untuk menyongsong tatanan Indonesia yang lebih adil. Dia juga mengklaim akan menjadi pemimpin yang mendengarkan langsung suara rakyat.

"Pemimpin yang mau berkeringat bersama rakyat, pemimpin yang betul-betul merasakan penderitaan rakyat," kata Ganjar di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

Ia juga menyebutkan saat ini dunia sedang menghadapi krisis iklim yang mengancam kehidupan. Ia bertekad bahwa semua potensi alam Indonesia harus dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat. Namun, juga tetap memastikan kelestarian alamnya untuk generasi selanjutnya.

"Memajukan perekonomian adalah salah satu syarat yang utama untuk harus kita miliki dan bisa kita wujudkan cita-cita di masa depan melalui pembangunan ekonomi hijau, ekonomi biru, ekonomi digital, dan inilah ekonomi baru yang kita harapkan," katanya.

Ia mengajak bergerak bersama mewujudkan mimpi seluruh anak bangsa di manapun berada tanpa terkecuali. Ini tentu bukan perjuangan yang mudah,.

"Pada kesempatan ini dengan segala kerendahan hati, kami mohon doa restu, kami mohon dukungan seluruh rakyat Indonesia untuk melangkah maju. Kami yakin dengan semangat bersama ini kita akan segera mencapai masa depan dan kehidupan yang jauh lebih baik bagi seluruh bangsa Indonesia. InsyaAllah, Bismillah, kami siap," katanya.

Rekomendasi