Gibran ke Prabowo: Tenang Pak, Saya Sudah di Sini

| 25 Oct 2023 10:33
Gibran ke Prabowo: Tenang Pak, Saya Sudah di Sini
Gibran Rakabuming (Sachril Agustin/ ERA)

ERA.id - Bakal calon wakil presiden (bacawapres) Gibran Rakabuming Raka menyapa pendukung dan relawannya di Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (25/10/2023), atau sebelum ke KPU.

Saat berpidato, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini menyapa satu per satu ketua umum (ketum) partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM). Saat menyapa Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Gibran pun meminta agar dia tenang.

"Yang saya hormati Ketua Umum Gerindra, calon presiden Pak Prabowo. Tenang saja Pak prabowo, tenang saja Pak, saya sudah ada di sini," kata Gibran saat berpidato di Indonesia Arena GBK, Jakarta, Rabu (25/10/2023).

Relawan dan pendukung langsung menyoraki Gibran. Setelah itu, semuanya menyebut nama "Gibran".

Wali Kota Solo ini kemudian menyampaikan tugasnya sekarang adalah melanjutkan program Presiden Jokowi.

"Kita semua menyakini, program-program yang sudah berjalan, sudah membawa Indonesia ke titik-titik kemajuan," ujarnya.

Senada, Prabowo Subianto menyebut dirinya akan melanjutkan program dan kebijakan Jokowi bila terpilih menjadi presiden. Menteri Pertahanan ini menerangkan Indonesia saat ini sedang berada di titik kemajuan dan kebangkitan.

"Saya tidak lagi akan panjang berpidato, saya hanya menyampaikan, seluruh jiwa raga kami untuk seluruh rakyat Indonesia," ujar Prabowo.

Rekomendasi